Wednesday 24 December 2008

Disainer Interior, Drafter, Estimator dan Supervisor Sipil

SEGERA: Lowongan di Konsultan Arsitektur dan Disain Interior

Disainer Interior, Drafter, Estimator dan Supervisor Sipil

Konsultan Arsitektur dan Disain Interior membutuhkan kandidat Disainer Interior, Drafter, Estimator dan Supervisor Sipil dengan kualifikasi sebagai berikut :

Disainer Interior

- Laki-laki min. 25 th

- Fresh Graduate/pengalaman min. 2 tahun

- D3/S1 FSRD/Teknik Arsitektur

- Bisa mengoperasikan CAD/3D MAX/ARTLANTIS

Drafter

- Laki-laki min. 23 th

- Fresh Graduate/pengalaman min. 1 tahun

- Min. D1/STM

- Bisa mengoperasikan CAD/3D MAX/ARTLANTIS

Estimator dan Supervisor Sipil

- Laki-laki min. 25 th

- Fresh Graduate/pengalaman min. 1 tahun

- STM/S1 Teknik Sipil/Arsitektur/Perencanaan

- Mampu menghitung Stuktur dan estimasi biaya

- Menguasai software teknik sipil (Autocad, SAP, Ms. Project, dll)

Kirimkan CV dan Lamaran via FAX (021) 7500934

Up. Bapak Ariyo

paling lambat 2 minggu

Mochamad Ariyo Faridh Zidni

Project and Business Development Manager

WARDDESIGN

ARCHITECTURE|INTERIOR|FURNITURE|EXHIBITION

www.ward-design.net

0 comments:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP